Sriwijaya FC Dikalahkan Klub Amatir Bali

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 16 Feb 2017, 05:45 WIB
Gelandang Sriwijaya FC, Slamet Budiono (kanan), berebut bola dengan pemain Pespa FC pada laga uji coba di Lapangan Yoga Perkanthi, Bali, Rabu (15/2/2017). Sriwijaya FC kalah 0-1 dari Pespa FC. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna) Bek Sriwijaya FC, Firdaus Ramadhan (kanan), menghalau serangan pemain Pespa
Bek Sriwijaya FC, Firdaus Ramadhan (kanan), menghalau serangan pemain Pespa FC. Pada laga uji coba ini Laskar Wong Kito menurunkan pemain yang menjadi cadangan saat melawan Barito Putera. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Penyerang Sriwijaya FC, Rizky Dwi Ramadhana, berebut bola dengan pemain Pespa FC. Uji coba ini dilakukan untuk menjaga kondisi fisik para pemain cadangan jelang laga Piala Presiden melawan Borneo FC. (Bola.com.Vitalis Yogi Trisna)
Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro, mengamati anak asuhnya saat uji coba melawan Pespa FC. Laskar Wong Kito sudah memastikan lolos dari babak grup dan kemungkinan akan menurunkan pemain cadangan pada laga terakhir. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Gelandang Sriwijaya FC, Rahmad Hidayat, melakukan perenggangan saat akan tampil melawan Pespa FC. Lawan uji coba yang dihadapi oleh Sriwijaya FC ini merupakan klub amatir di Bali. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)