Paul Pogba Menangi Duel Bersaudara di Leg Pertama Liga Eropa

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 17 Feb 2017, 09:30 WIB
St.-Etienne punya Florentin Pogba (kiri) sedangkan Manchester United punya Paul Pogba, kedua bersaudara ini harus berhadapan dilapangan demi klub masing-masing pada Liga Eropa di Old Trafford stadium, (16/2/2017). (AP/Dave Thompson)
Jose Mourinho, meyakini duel Pogba bersaudara, Florentin dan Paul Pogba pada leg pertama 32 besar Liga Europa akan membuat sang ibu pusing. Sebab, ibu Pogba bakal sulit mendukung salah satu dari dua anaknya tersebut. (AP/Dave Thompson)
Pogba yang berseragam MU akan menghadapi sang kakak, Florentin yang merupakan bek St. Etienne. Keduanya pun bertekad untuk membawa klubnya masing-masing meraih kemenangan. (AP/Dave Thompson)
Sejauh ini, Manchester United dan St. Etienne telah dua kali bertemu. Pada pertandingan putaran pertama Piala Winners tersebut, Setan Merah berhasil menyingkirkan St. Etienne dengan agregat 3-1. (AP/Dave Thompson)
Pelukan hangat Florentin Pogba untuk Paul Pogba usai kalah di Old Traford. Paul lahir pada tanggal 15 Maret 1992, tiga tahun lebih muda dari Florentine 19 Agustus 1990. (AP Photo/Dave Thompson)