Klub Non-Liga Lincoln City FC Cetak Sejarah di Piala FA

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 19 Feb 2017, 07:15 WIB
Para pemain Lincoln City FC merayakan gol Sean Raggett saat melawan Burnely pada babak kelima Piala FA di Turf Moor, Sabtu (18/2/2017), dan mengantarkan mereka ke perempat-final, Lincoln City menang 1-0. (Martin Rickett/PA via AP)
Pelatih Lincoln City, Danny Cowley (kiri) dan Nicky Cowley mebuat sejarah di Piala FA karena The Imps, julukan Lincoln City, menjadi tim non-liga pertama yang menembus delapan besar Piala FA sejak 103 tahun terakhir. (Martin Rickett/PA via AP)
Pemain Burnley, Ashley Westwood (kiri) melakukan tembakan yang dihadang para pemain Lincoln City FC pada babak kelima Piala FA di Turf Moor, Sabtu (18/2/2017). Lincoln FC lolos ke perempat-final dengan skor 1-0. (Martin Rickett/PA via AP)
Lincoln City FC sendiri merupakan tim asal National League, yang berada pada kasta kelima sepakbola Inggris. (Martin Rickett/PA via AP)
Di musim ini, mereka menjadi tim kejutan Piala FA, dengan sudah melakoni delapan partai, termasuk mengalahkan tim-tim dari divisi atas seperti Ipswich Town, Brighton & Hove Albion, dan Burnley. (Martin Rickett/PA via AP)

Berita Terkait