Dua Gol Lionel Messi Antar Barcelona Bungkam Leganes

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 20 Feb 2017, 11:15 WIB
Para pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak Lionel Messi ke gawang Leganes pada laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Spanyol, Minggu (19/2/2017). Barcelona menang 2-1 atas Leganes. (EPA/Alberto Estevez)
Bek Barcelona, Jeremy Mathieu, berebut bola dengan penyerang Leganes, Miguel Angel Guerrero. Pada laga ini Barca menggunakan formasi 4-3-3, sementara Leganes memakai skema 4-5-1. (EPA/Alberto Estevez)
Bek Barcelona, Rafinha, terjatuh saat berebut bola dengan bek Leganes, Tito Romanduring. Bermain di kandang Barca lebih menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 67 persen. (AP/Manu Fernandez)
Striker Barcelona, Neymar, berebut bola dengan kiper Leganes, Iago Herrerin. Kemenangan ini membuat Barca terus menempel Real Madrid di puncak klasemen dengan selisih satu poin. (AP/Manu Fernandez)
Pemain Leganes merayakan gol yang dicetak Unai Lopez ke gawang Barcelona. Leganes sempat menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-71 setelah Unai Lopez memanfaatkan umpan Daniel Machis. (EPA/Alberto Estevez)
Pemain Barcelona, Neymar, merayakan gol yang dicetak Lionel Messi ke gawang Leganes. Barca akhirnya memastikan kemenangan setelah Lionel Messi mencetak gol melalui titik putih pada masa injury time. (AP/Manu Fernandez)

Berita Terkait