Evan Dimas dan 5 Pemain Top yang Ikut Seleksi Timnas Indonesia U-22

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 21 Feb 2017, 19:40 WIB
Berikut ini Evan Dimas dan 5 pemain top yang ikut seleksi Timnas Indonesia U-22. Para pemain yang lolos nantinya akan mewakili Merap Putih di ajang Sea Games 2017. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
1. Evan Dimas - Sejak memenangi Piala AFF U-19 2013 dirinya kerap disebut sebagai bintang masa depan Indonesia. Gelandang Bhayangkara FC ini juga sudah malang melintang di Timnas senior. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
2. Hansamu Yama - Tampil memikat bersama Timnas senior pada ajang Piala AFF 2016 membuat namanya naik daun. Stoper dengan postur ideal ini menjadi menjadi jaminan bagi lini belakang Tim Merah-Putih. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
3. Paulo Sitanggang - Gelandang Barito Putera ini duhulu merupakan andalan Indra Sjafri saat Piala AFF 2013. Stamina dan permainan agresifnya membuat pria kelahiran 17 Oktober 1995 ini aktif menjelajahi sisi lapangan. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
4. Putu Gede Juni Antara - Sama seperti yang lain, dirinya juga bersinar sejak Piala AFF U-19 tahun 2013. Bek sayap Bhayangkara FC ini juga sempat ikut seleksi Timnas senior namun sayang dirinya gagal bersaing. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
5. Yabes Roni Malaifani - Setelah sempat redup, dirinya kini mulai kembali bersinar bersama Bali United. Gelandang serang kelahiran Alor, NTT ini selalu menjadi pilihan utama di skuat Semeton Dewata. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
6. Hanif Sjahbandi - Dirinya merupakan pemain muda yang kerap jadi langganan Timnas Indonesia Junior level U-13 sampai U-19. Gelandang anyar Arema FC ini juga sempat berlatih di Manchester United Soccer School. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Berita Terkait