Sempat Tertinggal, Manchester City Bangkit dan Taklukkan Monaco

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 22 Feb 2017, 11:45 WIB
Para pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak Leroy Sane ke gawang Monaco pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Inggris, Rabu (22/2/2017). City menang 5-3 atas Monaco. (AP/Dave Thompson)
Gelandang Manchester City, Yaya Toure, berusaha melewati hadangan striker Monaco, Radamel Falcao. Pada laga ini City turun menggunakan formasi 4-1-4-1, sementara Monaco memakai skema 4-4-2. (AP/Dave Thompson)
Striker Monaco, Radamel Falcao, berusaha membobol gawang Manchester City. Bermain di kandang, City lebih menguasai jalannya laga berdasarkan statistik penguasaan bola yang mencapai 62 persen. (AP/Dave Thompson)
Bek Manchester City, John Stones, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Monaco. Selain oleh John Stones, gol kemenangan City lainnya dicetak oleh Raheem Sterling, Leroy Sane dan dua gol Sergio Aguero. (EPA/Nigel Roddis)
Striker Monaco, Kylian Mbappe, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Manchester City. Sementara ketiga gol dari Monaco dibukukan oleh Kylian Mbappe dan juga dua gol dari Radamel Falcao. (AP/Dave Thompson)
Striker Manchester City, Sergio Aguero, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Monaco. Dengan kemenangan ini City cukup dengan hasil seri pada leg kedua untuk lolos ke perempat final. (AP/Dave Thompson)