Tekuk Swansea, Chelsea Kokoh Pimpin Liga Inggris

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 26 Feb 2017, 08:15 WIB
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Swansea pada laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Inggris, Sabtu (25/2/2017). Chelsea menang 3-1 atas Swansea. (AFP/Glyn Kirk)
Striker Chelsea, Diego Costa, berusaha menendang bola saat melawan Swansea. Pada laga ini The Blues memakai formasi andalannya 3-4-3, sementara Swansea menggunakan skema 4-3-3. (AFP/Glyn Kirk)
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, berusaha memberikan umpan saat melawan Swansea. Bermain di kandang, Chelsea lebih menguasai jalannya dengan statistik penguasaan bola mencapai 64 persen. (AFP/Adrian Dennis)
Bek Chelsea, Marcos Alonso, duel udara dengan gelandang Swansea, Wayne Routledge. Dalam laga ini The Blues memiliki sembilan kali kesempatan mencetak gol, sedangkan Swansea hanya sekali. (AFP/Glyn Kirk)
Para pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak Diego Costa ke gawang Swansea. Selain oleh Costa, dua gol kemenangan Chelsea lainnya dibukukan oleh Cesc Fabregas dan juga Pedro. (AFP/Adrian Dennis)
Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menyapa Cesc Fabregas usai laga melawan Swansea. Kemenangan ini membuat The Blues kian kokoh memimpin Liga Inggris dengan selisih poin 11 dari Manchester City di peringkat kedua. (AFP/Glyn Kirk)

Berita Terkait