Kalahkan Atletico, Barcelona Pepet Real Madrid

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 27 Feb 2017, 07:15 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Atletico Madrid pada laga Liga Spanyol di Stadion Vicente Calderon, Spanyol, Minggu (26/2/2017). Barcelona menang 2-1 atas Atletico. (AFP/Gerard Julien)
Bintang Barcelona, Lionel Messi, berebut bola dengan pemain Atletico Madrid. Pada laga ini Barcelona turun memakai formasi 3-3-1-3, sementara Atletico menggunakan skema 4-4-2. (AFP/Gerard Julien)
Gelandang Atletico Madrid, Angel Correa, duel udara dengan bek Barcelona, Lucas Digne. Meski bermain tandang Barcelona lebih menguasai jalannya laga, menurut statistik penguasaan bola mereka mencapai 58 persen. (AFP/Curto De La Torre)
Gelandang Barcelona, Rafinha, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Atletico Madrid. Dua gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Rafinha '64 dan juga Lionel Messi '86. (AFP/Gerard Julien)
Para pemain Atletico Madrid merayakan gol yang dicetak Diego Godin ke gawang Barcelona. Sementara itu gol tunggal Atletico dibukukan oleh Diego Godin pada menit ke-70 melalui umpan dari Koke. (EPA/Javier Lizon)
Penyerang Barcelona, Neymar, berebut bola dengan para pemain Atletico Madrid. Kemenangan ini membuat Barca terus menempel Real Madrid di puncak klasemen, sedangkan Atletico masih berada di posisi keempat. (AP/Daniel Ochoa)