2 Wonderkid Persib Tebar Pesona di Seleksi Timnas Indonesia U-22

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 28 Feb 2017, 05:45 WIB
Seleksi Timnas Indonesia U-22 tahap pertama pada 21-23 Februari 2017 lalu menjadi ajang tebar pesona bagi dua wonderkid Persib Bandung, yakni Febri Haryadi dan Gian Zola. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Febri Haryadi seperti saat tampil bersama Persib Bandung, dirinya tampil gesit dan lincah saat seleksi Timnas Indonesia U-22. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Sementara itu, Gian Zola pada seleksi Timnas Indonesia U-22 ditempatkan Luis Milla sebagai gelandang tengah berduet dengan Evan Dimas. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pada posisi gelandang sayap, Febri Haryadi bersaing dengan Miftahul Hamdi, Yabes Roni dan juga Saddil Ramdani. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Persaingan lebih berat dihadapi oleh Gian Zola, dirinya harus bersaing dengan bintang masa depan Indonesia, Evan Dimas. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Dalam internal game hari terakhir, Febri Haryadi tampil cukup memikat dengan membuat para bek kesulitan menahan laju geraknya. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Berbeda dengan Febri, Gian Zola terbilang tampil biasa saja karena peran jenderal lapangan tengah lebih sering dilakoni oleh Evan Dimas. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)