4 Kiper Muda Berebut Posisi di Timnas Indonesia U-22

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 01 Mar 2017, 14:15 WIB
Berikut ini empat kiper muda yang bersaing untuk berebut posisi di Timnas Indonesia U-22. Kurniawan Kartika Ajie menjadi kandidat terdepan. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
1. Kurniawan Kartika Ajie (Persiba) - Dirinya menjadi satu-satunya kiper yang bertahan sejak seleksi tahap pertama. Penjaga gawang asal Balikpapan ini menjadi kandidat terdepan untuk satu posisi di Timnas U-22. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
2. Mochamad Dicky Indrayana (Bali United) - Merupakan salah satu kiper dari Timnas U-19 saat meraih gelar Piala AFF. Meski tidak tampil reguler bersama Serdadu Tridatu, dirinya memiliki bakat yang layak dipertimbangkan. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
3. Ravi Murdianto (PS TNI) - Tentara berusia 22 tahun ini juga merupakan jebolan Timnas U-19 saat menjadi juara Piala AFF. Sejak dahulu dirinya digadang-gadang sebagai kiper masa depan Indonesia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
4. Satria Tama Hardianto (Persegres) - Mampu menjadi kiper utama di klub meski masih berusia 20 tahun. Dirinya juga pernah dipercaya sebagai penjaga gawang pada Piala AFF U-19 pada 2015 lalu di Vietnam. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)