Mental Tangguh Antar Arema FC ke Final Piala Presiden 2017

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 06 Mar 2017, 08:00 WIB
Para pemain Arema FC merayakan gol yang dicetak Cristian Gonzales ke gawang Semen Padang pada laga semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (6/3/2017). Arema FC berhasil lolos ke final. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Striker Semen Padang, Marcel Sacramento, berusaha lepas dari hadangan pemain Arema FC. Kabau Sirah sempat unggul 2-0 melalui gol Marcel Sacramento dan juga Vendry Mofu pada awal babak pertama. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Gelandang Arema, Nasir, berebut bola dengan gelandang Semen Padang, Ko Jae-sung. Tertinggal 0-2 membuat Singo Edan tertinggal agregat 1-3, namun mereka pantang menyerah dan terus menggempur pertahanan tim tamu. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Bek Arema FC, Beny Wahyudi, menghindari tekel dari gelandang Semen Padang, Irsyad Maulana. Ketika itu untuk lolos Singo Edan membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol atau artinya mereka harus mencetak empat gol. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Gelandang Arema FC, Dendi Santoso, menghindari kejaran bek Semen Padang, Boas Artururi. Laga semifinal kedua tim berjalan cepat dan keras kedua klub sama-sama ngotot untuk memperoleh tiket ke final Piala Presiden 2017. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Striker Arema FC, Cristian Gonzales, berusaha membobol gawang Semen Padang yang dijaga Muhammad Ridwan. Akhirnya perjuangan Singo Edan membuahkan hasil, mereka berbalik unggul menjadi 5-2 atas tamunya Kabau Sirah. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Striker Arema FC, Cristian Gonzales, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Semen Padang. El Loco tampil memukau pada laga ini, bomber berusia 40 tahun itu membukukan lima gol dalam laga sarat drama tersebut. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Berita Terkait