8 Gol Warnai Kemenangan Inter Milan Atas Atalanta

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 13 Mar 2017, 11:15 WIB
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dicetak Ever Banega pada laga Liga Italia di Stadion San Siro, Italia, Minggu (12/3/2017). Inter menang 7-1 atas Atalanta. (AP/Antonio Calanni)
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, berusaha melewati bek Atalanta, Rafael Toloi. Pada laga ini La Beneamata menggunakan formasi 4-2-3-1, sementara Atalanta memakai skema 3-4-2-1. (AFP/Giuseppe Cacace)
Proses terjadinya gol yang dicetak gelandang Atalanta, Roberto Gagliardini, ke gawang Atalanta. Meski kalah dalam penguasaan bola, Nerazzurri, lebih efektif dalam menyerang dan berhasil menyarangkan tujuh gol. (EPA/Matteo Bazzi)
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Atalanta. Bomber asal Argentina ini berhasil mencetak hat-trick dengan membukukan gol pada menit ke-17, 23 dan 26. (EPA/Matteo Bazzi)
Gelandang Inter Milan, Ever Banega, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Atalanta. Banega juga berhasil mencetak hat-trick untuk La Beneamata, pria Argentina ini membobol gawang Atalanta pada menit ke-31, 34 dan 67. (AFP/Giuseppe Cacace)
Para pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak Roberto Gagliardini ke gawang Atalanta. Kemenangan ini mengantar tim asuhan Stefano Pioli naik ke posisi empat klasemen Serie A, menggeser Lazio. (AP/Antonio Calanni)

Berita Terkait