Gol Sergio Ramos Antar Real Madrid Bungkam Real Betis

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 13 Mar 2017, 12:50 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Real Betis pada laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, Minggu (12/3/2017). Real Madrid menang 2-1 atas Real Betis. (AP/Francisco Seco)
Striker Real Madrid, Alvaro Morata, berebut bola dengan penyerang Real Betis, Dani Ceballos. Pada laga ini Los Blancos turun dengan formasi 4-4-2, sementara Real Betis memakai 5-3-2. (AFP/Gerard Julien)
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, menghindari gelandang Real Betis, Alin Tosca. Bermain di kandang, anak asuhan Zinedine Zidane lebih menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola 62 persen. (AFP/Gerard Julien)
Penyerang Real Betis, Antonio Sanabria, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Real Madrid. Meski mendominasi, Real Madrid sempat tertinggal 0-1 terlebih dahulu pada menit ke-24. (EPA/J.J Guillen)
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Real Betis. Pada penghujung babak pertama Los Blancos berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol dari CR 7. (AFP/Gerard Julien)
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Real Betis. Tuan rumah akhirnya berbalik unggul 2-1 pada menit ke-81 setelah Ramos menggetarkan gawang Deportivo. (AP/Francisco Seco)

Berita Terkait