Takluk dari Deportivo, Barcelona Disalip Real Madrid

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 13 Mar 2017, 14:45 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi, tampak kecewa usai kalah dari Deportivo pada laga liga Spanyol di Stadion Riazor, Spanyol, Minggu (12/3/2017). Barcelona kalah 1-2 dari Deportivo. (AP/Paulo Duarte)
Gelandang Barcelona asal Portugal, Andre Gomes, berebut bola dengan bek Deportivo, Alejandro Arribas. Pada laga tersebut Deportivo memakai skema 4-2-3-1 sementara Barcelona menggunakan formasi 3-4-3. (AFP/Miguel Riopa)
Kiper Deportivo, German Dario Lux, duel udara dengan striker Barcelona, Luis Suarez. Meski kalah, klub asal Katalunya itu lebih menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 67 persen. (AFP/Miguel Riopa)
Gelandang Deportivo, Alex Bergantinos, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Barcelona. Gol Deportivo dicetak oleh Joselu dan Alex Bergantinos, sementara gol Barca dibukukan oleh Luis Suarez. (AP/Paulo Duarte)
Pemain Deportivo, Alex Bergantinos dan Raul Albentosa, merayakan kemenangan atas Barcelona. Kemenangan keenam di ajang La Liga musim ini mengantar Super Depor naik ke posisi 15. (EPA/Lavandeira Jr)
Striker Barcelona, Luis Suarez, tampak kecewa usai kalah dari Deportivo. Kekalahan ini membuat Barcelona tergusur oleh Real Madrid dari puncak klasemen Liga Spanyol dengan selisih dua poin. (EPA/Lavandeira Jr)

Berita Terkait