Sempat Tertinggal, Liverpool Bangkit Taklukkan Burnley

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 13 Mar 2017, 18:15 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Emre Can ke gawang Burnley pada laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Inggris, (12/3/2017). Liverpool menang 2-1 atas Burnley. (EPA/Peter Powell)
Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, berusaha melewati gelandang Burnley, Joey Barton. Pada laga ini Liverpool turun memakai skema 4-3-3 sementara Burnley menggunakan formasi 4-4-2. (AFP/Paul Ellis)
Proses terjadinya gol yang dicetak gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum. The Reds menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 57 persen sementara Burnley hanya 43 persen. (EPA/Peter Powell)
Gelandang Burnley, Scott Arfield, menarik baju dari bek Liverpool, Nathaniel Clyne. Sempat tertinggal lebih dulu, Liverpool mampu bangkit dan berbalik unggul 2-1 atas Burnley. (AFP/Paul Ellis)
Gelandang Liverpool, Emre Can, merayakan gol penentu kemenangan ke gawang Burnley. Gol penentu yang dicetak pada menit ke-61 ini terjadi melalui umpan yang diberikan oleh Divock Origi. (EPA/Peter Powell)
Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Burnley. Kemenangan ini membuat Liverpool mantap di peringkat empat Liga Inggris, sementara Burnley berada pada posisi ke-12. (EPA/Peter Powell)

Berita Terkait