Jamie Vardy dan 5 Striker Top Incaran Liverpool

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 22 Mar 2017, 07:45 WIB
Berikut ini Jamie Vardy dan lima striker yang masuk dalam daftar incaran Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang. (AFP)
1. Jamie Vardy (Leicester) - Peluang Liverpool mendapatkan striker Inggris ini terbilang cukup besar karena klubnya sedang terpuruk. Dana sekitar 13 juta poundsterling harus disiapkan The Reds jika ingin mendapatkannya. (AFP/Oli Scarff)
2. Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund) - Stiker Gabon ini akan bereuni dengan Juergen Klopp jika mau menerima pinangan Liverpool. Namun untuk mendatangkannya The Reds harus bersaing dengan Real Madrid dan Manchester City. (AFP/Bernd Thissen)
3. Andrea Belotti (Torino) - Striker 23 tahun ini menyumbang 22 gol dari 24 penampilan di Serie A. Kemampuan Jurgen Klopp memoles pemain muda membuat Liverpool layak dijadikan pelabuhan jika ingin hijrah ke Liga Inggris. (AFP/Marco Bertorello)
4. Alexandre Lacazette (Lyon) - Bomber Prancis ini sudah dikaitkan dengan Premier League sejak 2015. Liverpool dan Arsenal diprediksi menjadi kandidat kuat untuk mendatangkan pemain yang sudah mengoleksi 22 gol dari 23 laga. (AFP/Romain Lafabregue)
5. Jermain Defoe (Sunderland) - Stiker 34 tahun ini menjadi alternatif yang realistis bagi Liverpool jika menginginkan striker berpengalaman. The Reds memiliki peluang besar untuk mendatangkannya jika Sunderland terdegradasi. (AFP/Oli Scarff)
6. Anderson Talisca (Benfica) - Tidak mendapatkan tempat utama, membuat Liverpool tertarik mendatangkan striker muda ini. Philippe Coutinho dan Roberto Firmino akan jadi mentor yang baik karena sama-sama berasal dari Brasil. (AFP/Patricia De Melo)

Berita Terkait