AC Milan Menang Tipis Atas Genoa di San Siro

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 19 Mar 2017, 15:20 WIB
Gelandang AC Milan, Matias Fernanadez, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Genoa pada laga Liga Italia di Stadion San Siro, Italia, Sabtu (18/3/2017). AC Milang menang 1-0 atas Genoa. (EPA/Matteo Bazzi)
Gelandang AC Milan, Matias Fernandez, mencetak gol ke gawang kiper Genoa, Eugenio Lamanna. Gol Matias Fernandes menjadi gol satu-satunya dalam pertandingan tersebut. (AP/Antonio Calanni)
Striker AC Milan, Lucas Ocampos, berebut bola dengan bek Genoa, Diego Laxalt. I Rossoneri mendominasi jalannya laga dengan 71 persen penguasaan bola dan memperoleh delapan peluang bagus dari 20 kesempatan. (AP/Antonio Calanni)
Striker AC Milan, Gerard Deulofeu, menendang bola kearah gawang Genoa. Pada laga tersebut AC Milan memakai skema 4-3-3 sementara Genoa dengan formasi 4-5-1. (AFP/ Miguel Medina)
Pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak Matias Fernandez. Dengan kemenangan ini skuat Merah-Hitam bercokol di posisi keenam klasemen sementara Serie A dengan koleksi 53 poin. (AFP/ Miguel Medina)
Pemain AC Milan dan Genoa berjabat tangan usai pertandingan berakhir. Kemenangan atas Genoa membuat AC Milan terus menjaga asa meraih tiket ke kompetisi Eropa musim depan. (AFP/Miguel Medina)