Selebrasi Flute ala Jesse Lingard Warnai Kemenangan MU

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 20 Mar 2017, 06:45 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Middlesbrough pada laga Liga Inggris di Stadion Riverside, Inggris, Minggu (19/3/2017). Wonderkid Inggris ini melakukan selebrasi meniup flute. (AFP/Lindsey Parnaby)
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Middlesbrough. Ada selebrasi gaya baru yang dipertunjukan oleh pemain berusia 24 tahun itu usai mencetak gol pada menit ke-63. (AFP/Lindsey Parnaby)
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Middlesbrough. Selebrasi meniup flute yang terinspirasi dari musisi Drake menjadi hal baru usai Lingard mencetak gol The Boro. (AFP/Lindsey Parnaby)
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Jesse Lingard ke gawang Middlesbrough. Ini merupakan gol perdana yang dicetak oleh pemuda kelahiran Warrington, Inggris itu pada Premier League musim 2016-2017. (AFP/Lindsey Parnaby)
Seorang fans masuk ke lapangan usai gelandang Manchester United, Jesse Lingard, membobol gawang Middlesbrough. Tak hanya selebrasi flute, suporter masuk ke lapangan menjadi hal menarik lain yang mewarnai kemenangan 3-1 Setan Merah. (AP/Nigel French)

Berita Terkait