Sempat Tertinggal, Barcelona Bangkit Taklukkan Valencia

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 20 Mar 2017, 09:45 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Valencia pada laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Spanyol, Minggu (19/3/2017). Barcelona menang 4-2 atas Valencia. (AP/Manu Fernandez)
Bek Barcelona, Rafinha, membuang bola dari kejaran bek Valencia, Aymen Abdennour. Pada laga ini Luis Enrique menurunkan Barcelona dengan formasi andalannya 3-4-3, sementara Valencia turun dengan skema 4-3-3. (AFP/Lluis Gene)
Bintang Barcelona, Lionel Messi, berusaha mengirim umpan saat melawan Valencia. Bermain di kandang, La Blaugrana menguasai jalannya laga dengan statistik penguasaan bola mencapai 73 persen. (AP/Manu Fernandez)
Proses terjadinya gol yang dicetak Andre Gomez ke gawang Valencia. Selain oleh Gomez, gol kemenangan Barca lainnya dicetak oleh Luis Suarez dan juga dua gol lain yang dibukukan oleh Lionel Messi. (AP/Manu Fernandez)
Para pemain Valencia merayakan gol yang dicetak Eliaquim Mangala ke gawang Barcelona. Sementara dua gol Kelelawar Mestalla ditorehkan oleh Mangala dan juga Munir. (AFP/Lluis Gene)
Pemain Barcelona, Neymar dan Andre Gomez, merayakan kemenangan atas Valencia. Hasil ini membuat Barca kembali menempel Real Madrid di puncak klasemen dengan selisih dua poin. (AFP/Lluis Gene)

Berita Terkait