Bungkam Sampdoria, Juventus Mantap di Puncak Klasemen

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 20 Mar 2017, 11:15 WIB
Striker Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol yang dicetak Juan Cuadrado ke gawang Sampdoria pada laga Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Italia, Minggu (19/3/2017). Sampdoria kalah 0-1 dari Juventus. (AFP/Miguel Medina)
Gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah, mengirim umpan saat melawan Sampdoria. Pada laga ini Sampdoria turun dengan formasi 4-3-1-2, sementara Si Nyonya Tua menggunakan skema andalannya 4-2-3-1. (AFP/Miguel Medina)
Bek Sampdoria, Milan Skriniar, duel udara dengan dengan striker Juventus, Gonzalo Higuain. Meski La Vecchia Signora berhasil menang namun berdasarkan statistik penguasaan bola kedua klub berjalan seimbang. (EPA/Luca Zennaro)
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, berusaha melewati kepungan para pemain Sampdoria. Pelatih Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri, terpaksa menarik keluar Dybala yang mengalami cedera otot pada menit ke-27. (AFP/Miguel Medina)
Proses terjadinya gol tunggal Juventus yang dicetak Juan Cuadrado ke gawang Sampdoria. Gol kemenangan melalui sundulan tersebut dicetak Cuadrado pada menit ke tujuh memanfaatkan umpan Kwadwo Asamoah. (EPA/Luca Zennaro)
Para pemain Juventus merayakan kemenangan atas tuan rumah Sampdoria. Hasil ini membuat Si Nyonya Tua kian kokoh memimpin Liga Italia dengan unggul delapan poin dari AS Roma di posisi kedua. (AFP/Miguel Medina)

Berita Terkait