Indra Sjafri Pimpin Latihan Perdana Timnas Indonesia U-19

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 21 Mar 2017, 05:45 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat latihan di Stadion Atang Sutresna Cijantung, Jakarta, Senin (20/3/2017). Latihan perdana ini diikuti oleh 35 pesepak bola U-19. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Para pemain Timnas Indonesia U-19 bersiap-siap memakai sepatu saat akan memulai latihan. Training Center tahap pertama yang diikuti 35 pemain ini akan berlangsung hingga 6 April mendatang. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Para pemain Timnas Indonesia U-19 melakukan pemanasan sebelum melakukan latihan. Garuda Muda nantinya akan bertarung pada ajang Piala AFF yang digelar di Myanmar, September mendatang. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Gelandang Timnas Indonesia U-19, Egi Maulana, menggiring bola saat mengikuti latihan. Pesepak bola terbaik di ajang Gothia Cup ini merupakan salah satu pemain yang diharapkan mampu bersinar. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Penjaga gawang Timnas Indonesia U-19, Muhammad Riyandi, berusaha mengoper bola saat latihan. Kiper Barito Putera ini juga merupakan salah satu wonderkid di skuat Garuda Muda karena pengalamannya di level senior. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Para pemain Timnas Indonesia U-19 melakukan pendinginan usai mengikuti latihan. Di Piala AFF U-18 mendatang, Garuda Muda tergabung di Grup B bersama Vietnam, Brunei, Filipina, Selandia Baru dan tuan rumah Myanmar. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Berita Terkait