Renovasi Kolam Renang SUGBK untuk Asian Games 2018

oleh Bola diperbarui 24 Mar 2017, 21:45 WIB
Suasana pengerjaan renovasi kolam renang di Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat, (24/03/2017). Kolam renang tersebut akan digunakan untuk Asian Games 2018. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pekerja melakukan pengerjaan renovasi kolam renang di Komplek SUGBK. Renovasi kolam renang tersebut telah mencapai 40 persen. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Suasana pengerjaan renovasi kolam renang di Komplek SUGBK. Renovasi venue stadion aquatik atau kolam renang tersebut menelan biaya hingga Rp 274 miliar. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Suasana pengerjaan renovasi kolam renang di Komplek SUGBK. Perombakan tersebut meliputi penambahan lintasan renang serta pemasangan atap. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pekerja menyelesaikan pengerjaan renovasi kolam renang di Komplek SUGBK. Cabang olah raga renang dan atletik akan dilangsungkan di Jakarta. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pekerja melintas di depan gambar ilustrasi kolam renang di Komplek SUGBK. Kolam renang tersebut akan diubah menjadi aquatic center modern dengan kolam renang dalam ruangan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)