Suasana Timbang Badan dan Gaya Santai Daud Yordan di Singapura

oleh Bola diperbarui 25 Mar 2017, 10:15 WIB
Daud Yordan saat melakukan timbang badang jelang berlaga pada ajang "Battle of Champions, Road To Glory" di Shanghai Dolly, Singapura, Jumat (24/3/2017). Daud Yordan akan melawan petinju Thailand Campee Phayom (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Daud Yordan saat test kesehatan oleh dokter jelang timbang badan pada ajang "Battle of Champions, Road To Glory" di Shanghai Dolly, Singapura, Jumat (24/3/2017). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Daud Yordan bersama pelatih Craig Christian sebelum timbang badan di Shanghai Dolly, Singapura, Jumat (24/3/2017). Daud akan tampil pada ajang "Battle of Champions, Road To Glory" (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Suasana timbang badan dan konferensi pers di Shanghai Dolly, Singapura, Jumat (24/3/2017). Daud Yordan akan tampil pada ajang "Battle of Champions, Road To Glory" (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Daud Yordan (kiri) dan Campee Phayom usai melakukan timbang badang pada ajang "Battle of Champions, Road To Glory" di Shanghai Dolly, Singapura, Jumat (24/3/2017). Daud Yordan dan Campee Phayom akan bermain delapan ronde. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)