Maverick Vinales Juara MotoGP Qatar, Valentino Rossi Ketiga

oleh Bola diperbarui 27 Mar 2017, 09:09 WIB
Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, berhasil meraih meraih gelar MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Minggu (26/3/2017). Pada peringkat kedua ditempati pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan posisi ketiga diduduki Valentino Rossi. (AFP/Karim Jaafar)
Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, berada di posisi terdepan saat MotoGP Qatar. Dalam seri perdana tersebut, pria asal Spanyol itu berhasil meraih juara dengan catatan waktu 38 menit 59,999 detik. (AFP/Karim Jaafar)
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memacu motornya saat MotoGP Qatar. Meski memulai start dari posisi ke-10, namun The Doctor berhasil meraih podium dengan finish di urutan ketiga. (AFP/Karim Jaafar)
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, berada di posisi terdepan saat MotoGP Qatar. Juara dunia MotoGP musim lalu ini hanya mampu finish di posisi keempat dengan catatan waktu 39 menit 6,744 detik. (AFP/Karim Jaafar)
Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, merayakan keberhasilannya menjadi yang tercepat pada MotoGP Qatar. Debut pebalap berusia 22 tahun itu bersama Movistar Yamaha berjalan manis dengan menjadi yang tercepat. (AFP/Karim Jaafar)
Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengangkat pialanya usai memenangi MotoGP Qatar. Mantan pebalap Suzuki Ecstar tersebut kini memimpin klasemen MotoGP dengan perolehan 25 poin. (AFP/Karim Jaafar)

Berita Terkait