Jerman Terlalu Tangguh untuk Azerbaijan

oleh Bola diperbarui 27 Mar 2017, 14:00 WIB
Para pemain Jerman melakukan selebrasi usai Thomas Mueller menjebol gawang Azerbaijan pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Tofiq Bahramov, Azerbaijan, (26/03/2017). Jerman taklukan Azerbaijan dengan skor 4-1. (EPA/Zurab Kurtsikidze)
Bek Jerman, Joshua Kimmich, berebut bola dengan gelandang Azerbaijan, Dimitri Nazarov. Pada laga tersebut Jerman memakai skema 4-2-3-1 sementara Azerbaijan dengan formasi 4-5-1. ( EPA/Zurab Kurtsikidze)
Bek Jerman, Benedikt Hoewedes, duel udara dengan bek Azerbaijan, Badavi Huseynov. Pada laga tersebut Jerman mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola hingga 58 persen sedangkan Azerbaijan hanya 42 persen. (EPA/Zurab Kurtsikidze)
Gelandang Jerman, Thomas Muller, berhasil mencetak gol ke gawang Azerbaijan. Jerman sukses mencatatkan kemenangan kelima mereka dalam lanjutan partai Grup C babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. (AP Photo/Aziz Karimov)
Para pemain Jerman melakukan selebrasi usai memastikan kemenangan atas Azerbaijan. Gol Jerman dicetak oleh Andre Schurrle (2 gol), Thomas Muller dan Mario Gomez masing-masing satu gol dan gol Azerbaijan oleh Dimitrij Nazarov. (AFP/Kirill Kudryavtsev)
Para pemain Jerman usai pertandingan melawan Azerbaijan. Kemenangan tersebut menempatkan Jerman berada di puncak klasemen Grup C dengan raihan 15 poin dari lima pertandingan. (EPA/Zurab Kurtsikidze)