Inggris Bungkam Lithuania di Wembley

oleh Bola diperbarui 27 Mar 2017, 17:30 WIB
Penyerang Inggris, Jermain Defoe, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Lithuania pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Wembley, Inggris, (26/03/2017). Inggris mengalahkan Lithuania dengan skor 2-0. (EPA/Gerry Penny)
Penyerang Lithuania, Nerijus Valskis, duel udara dengan bek Inggris, Michael Keane. Inggris mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola hingga 68 persen sementara Lithuania hanya 32 persen. (AFP/Glyn Kirk)
Gelandang Inggris, Dele Alli, menendang bola ke arah gawang Lithuania. Pada Laga ini inggris memakai skema 4-3-3 sedangkan Lithuania dengan formasi 4-2-3-1. (EPA/Gerry Penny).
Gelandang Inggris, Raheem Sterling, berusaha melewati bek Lithuania, Egidijus Vaitkunas. Tuan rumah melepaskan sembilan tendangan akurat dari 17 kesempatan, sedangkan lawannya hanya dua dari empat percobaan. (AFP/Adrian Dennis)
Gelandang Inggris, Marcus Rashford, berusaha melewati kiper Lithuania, Ernestas Setkus. Kemenangan ini membuat Inggris kokoh di puncak klasemen grup F dengan koleksi 13 poin dari lima laga. (AP/Frank Augstein)
Striker Inggris, Jamie Vardy, mencetak gol ke gawang Lithuania. Setelah Jermain Defoe membuka skor pada menit ke-22, Jamie Vardy menggandakannya lewat gol di menit ke-66. (AFP/Adrian Dennis)