Michael Essien Siap Berikan yang Terbaik untuk Bobotoh

oleh Bola diperbarui 29 Mar 2017, 13:03 WIB
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien, menghadiri jumpa pers di Kantor Persib Bandung, Jawa Barat, Rabu (29/3/2017). Mantan pemain Chelsea itu siap memberikan yang terbaik untuk Bobotoh. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien, menjawab pertanyaan wartawan saat jumpa pers. Pada keterangannya, pria Ghana itu membantah kedatangannya ke Indonesia hanya karena uang. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien, menghadiri jumpa pers. Bermain untuk Pangerang Biru, pesepak bola 34 tahun itu mendapatkan gaji mencapai 9,5 miliar selama satu musim di luar tempat tinggal dan kendaraan. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, bersalaman dengan Michael Essien usai jumpa pers. Manajemen klub juara liga Indonesia musim 2014 itu berharap Essien bisa membawa Persib meraih kejayaan. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Para wartawan mengajak bintang Persib Bandung, Michael Essien, melakukan swafoto usai jumpa pers. "Saya datang untuk bobotoh. Saya ingin membantu klub meraih prestasi,” kata Essien. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)