Carlton Cole Resmi Susul Michael Essien ke Persib Bandung

oleh Bola diperbarui 30 Mar 2017, 12:45 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memperkenalkan pemain anyarnya, Carlton Cole di Graha Persib Bandung, Jawa Barat, Kamis (30/3/2017). Carlton Cole resmi diperkenalkan sebagai striker baru Maung Bandung. (Bola.com/Erwin Snaz)
Striker Persib Bandung, Carlton Cole tiba untuk diperkenalkan kepada wartawan. Mantan pemain West Ham ini dikabarkan mendapatkan gaji sebesar lima miliar rupiah untuk kontrak selama satu musim. (Bola.com/Erwin Snaz)
Stiker Persib Bandung, Carlton Cole, diperkenalkan kepada wartawan. Bomber berusia 33 tahun mengungkapkan keputusannya bergabung dengan Maung Bandung karena mantan rekan setimnya di Chelsea, Michael Essien. (Bola.com/Erwin Snaz)
Striker Persib Bandung, Carlton Cole, memegang jersey nomor 12 yang nanti akan digunakannya. Pesepak bola asal Inggris itu akan bersaing dengan Sergio van Dijk untuk mendapatkan tempat utama di Persib. (Bola.com/Erwin Snaz)
Sejumlah wartawan meminta foto bareng dengan striker Persib Bandung, Carlton Cole. Sebelum bergabung dengan Maung Bandung, mantan pemain Timnas Inggris ini sempat memperkuat Chelsea dan West Ham. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)