Intip Gulat Tradisional India

oleh Bola diperbarui 30 Mar 2017, 21:45 WIB
Pegulat penuh lumpur pada ajang "Indian traditional wrestling competition" atau Kushti di Arena Akhara, Mumbai, India, 20 Maret 2016. Olahraga tradisional ini terus di lestarikan sebagai bagian dari budaya. (EPA/Divyakant Solanki)
Panitia menyiram areal pertandingan Indian traditional wrestling competition atau Kushti di Arena Akhara, Mumbai, India, 20 Maret 2016. Olahraga tradisional ini terus dilestarikan sebagai bagian dari budaya. (EPA/Divyakant Solanki)
Antusias warga menonton Indian traditional wrestling competition atau Kushti di Arena Akhara, Mumbai, India, 20 Maret 2016. Olahraga tradisional ini terus dilestarikan sebagai bagian dari budaya. (EPA/Divyakant Solanki)
Pegulat melumuri tubuh dengan tanah sebelum berlaga Indian traditional wrestling competition atau Kushti di Arena Akhara, Mumbai, 20 Maret 2016. Olahraga tradisional ini terus dilestarikan sebagai bagian dari budaya. (EPA/Divyakant Solanki)
Wasit mengangkat tangan pemenang laga Indian traditional wrestling competition atau Kushti di Arena Akhara, Mumbai, India, 20 Maret 2016. Olahraga tradisional ini terus dilestarikan sebagai bagian dari budaya. (EPA/Divyakant Solanki)
Pegulat membersihkan badan usai berlaga pada ajang Indian traditional wrestling competition atau Kushti di Arena Akhara, Mumbai, India, 20 Maret 2016. Olahraga tradisional ini terus dilestarikan sebagai bagian dari budaya. (EPA/Divyakant Solanki)