Bermain di Stamford Bridge, Chelsea Dipermalukan Crystal Palace

oleh Bola diperbarui 02 Apr 2017, 08:25 WIB
Striker Crystal Palace, Christian Benteke, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Chelsea pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, Inggris, Sabtu (1/4/2017). Chelsea kalah 1-2 dari Crystal Palace. (AFP/Ian Kington)
Striker Crystal Palace, Christian Benteka, berusaha melewati bek Chelsea, Cesar Azpilicueta. Pada laga ini The Blues memakai formasi 3-4-2-1, sementara Palace menggunakan skema 4-2-3-1. (AFP/Ian Kington)
Gelandang Crystal Palace, Andy Townsend, berusaha melewati bek Chelsea, Cesar Azpilicueta. Meski kalah, The Blues lebih menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 66 persen. (AP/Alastair Grant)
Gelandang Chelsea N'Golo Kante, merebut bola dari striker Crystal Palace, Wilfred Zaha. Namun sayang dari 17 kali kesempatan, anak asuhan Antonio Conte gagal mencetak banyak gol ke gawang Palace. (AP/Alastair Grant)
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Crystal Palace. The Blues sempat unggul 1-0 pada menit kelima setelah Fabregas mencetak gol memanfaatkan umpan Eden Hazard. (AFP/Glyn Kirk)
Para pemain Crystal Palace merayakan gol yang dicetak Wilfried Zaha ke gawang Chelsea. Dua gol kemenangan Palace dibukukan oleh Zaha dan juga Christian Benteke pada babak pertama. (AFP/Ian Kington)

Berita Terkait