Gaya Elegan Timnas Indonesia U-22 saat Menggunakan Jas

oleh Bola diperbarui 06 Apr 2017, 14:45 WIB
Para kiper Timnas Indonesia U-22 menggunakan jas resmi saat konferensi pers di Spring Hill, Jakarta, Kamis (6/4/2017). PSSI kerja sama dengan Brodo Indonesia dan Wong Hang Tailor sebagai official suit dan footwear. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pemain Timnas Indonesia U-22, Gian Zola, Hanif Sjahbandi (tengah) dan Asnawi Mangkualam (kiri), melakukan selfie. Dengan memakai pakaian ini Timnas U-22 diharapkan bisa tampil lebih elegan membawa citra bangsa. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Kapten Timnas Indonesia U-22, Hansamu Yama, saat memakai jas yang disponsori oleh Wong Hang Tailor. Kolaborasi ini dilakukan untuk mewujudkan PSSI yang lebih prefesional dan bermartabat. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Para pemain Timnas Indonesia U-22 foto bersama menggunakan pakaian resmi mereka. Brodo Indonesia dan Wong Hang Tailor merupakan dua produk lokal yang memiliki kualitas terbaik. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, bersama para pemainnya turun dari panggung usai diperkenalkan. Kini Garuda Muda sudah sejajar dengan pemain elite Eropa yang biasa menggunakan jas. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pemain Timnas Indonesia U-22, Nur Hardianto, berpose menggunakan jas usai menggelar jumpa pers. Dengan kerja sama ini PSSI berharap akan menjadi awal bagi kebangkitan sepak bola nasional. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)