5 Bek Kiri Calon Pengganti Luke Shaw Di MU

oleh Bola diperbarui 07 Apr 2017, 19:24 WIB
Pada akhir musim ini Manchester United kemungkinan akan melepas bek kiri mereka, Luke Shaw. Berikut ini 5 bek kiri calon pengganti Luke Shaw. (AFP dan EPA)
1. Juan Bernat (Bayern Munchen) - Dirinya tidak mendapatkan tempat utama di skuat Munchen karena kalah bersaing dengan David Alaba. Mantan pemain Valencia ini kemungkinan akan mudah didapatkan oleh MU. (EPA/Lukas Barth)
2. Benjamin Mendy (Monaco) - Bek kiri yang memiliki kemampuan diatas rata-rata ini mampu bermain di sisi kanan maupun kiri. Gaya permainan yang mirip dengan Branislav Ivanovic dan Ashley Cole ini layak menjadi pilihan Mourinho. (AFP/Valery Hache)
3. Faouzi Ghoulam (Napoli) - Pemain asal Aljazair ini mempunyai gaya permainan seperti bek MU, Antonio Valencia. Kecepetan yang dimilikinya dapat diandalkan untuk menyisir sisi kiri pertahanan. (AFP/Carlo Hermann)
4. Kieran Tierney (Celtic) - Pemuda berusia 19 tahun ini merupakan bek andalan Brendan Rodgers meraih dua gelar juara. Di usia yang masih muda dia sudah mampu menembus skuad Timnas Skotlandia. (EPA/Abir Sultan)
5. Djibril Sidibe (Monaco) - Meskipun tidak sebaik Benjamin Mendy, dirinya layak dijadikian alternatif. Full back asal Prancis ini memiliki gaya permainan yang disuka Jose Mourinho. (AFP/ Valery Hache)

Berita Terkait