Manchester City Akan Pertahankan Posisi Empat Besar

oleh Tyo Harsono diperbarui 07 Apr 2017, 21:14 WIB
Willy Caballero ingin Manchester City memastikan meraih tiket Liga Champions musim depan. (AFP/Oli Scarff)

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester City, Willy Caballero, meminta seluruh rekan satu timnya untuk fokus memenangi delapan laga sisa di Premier League demi mengamankan tiket ke Liga Champions musim mendatang.

Advertisement

Manchester City tengah berada dalam tren negatif. The Citizens gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di kompetisi Premier League.

Teranyar, skuat asuhan Pep Guardiola ini menelan kekalahan 1-2 saat melawat ke markas Chelsea di Stadion Stamford Bridge pada pertandingan pekan ke-31 Premier League, Rabu (5/4/2017).

Rentetan hasil tersebut membuat posisi Manchester City di klasemen Premier League turun dari peringkat ketiga ke peringkat keempat. The Citizens baru mengumpulkan 58 poin dari 30 pertandingan, tertinggal 14 angka dari Chelsea di puncak.

Caballero mengaku kecewa dengan hasil buruk yang diraih The Citizens. Dia berharap klubnya bisa segera kembali ke jalur kemenangan.

"Kami tidak dapat meraih kemenangan meski telah bermain baik dan menciptakan banyak peluang. Rekan-rekan satu tim saya telah bermain fantastis, memalukan kami tidak bisa mempersembahkan kemenangan untuk para pendukung," kata Caballero di situs resmi klub.

"Sekarang kami harus fokus untuk memenangi pertandingan-pertandingan berikutnya. Kami ingin bertahan di posisi empat besar. Kami harus menang melawan Hull City di hadapan pendukung sendiri," tuturnya.

Manchester City akan menjamu Hull City di Etihad Stadium pada laga pekan ke-32 Premier Leauge, Sabtu (8/4/2017). The Citizens wajib menang demi mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini