Irfan Bachdim Antar Bali United Taklukkan Persib Bandung

oleh Bola diperbarui 09 Apr 2017, 03:25 WIB
Striker Bali United, Irfan Bachdim, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persib Bandung pada laga uji coba di Stadion GBLA Bandung, Jawa Barat, Sabtu (8/4/2017). Persib kalah 1-2 dari Bali United. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Gelandang Bali United, Yabes Roni, berusaha melewati bek Persib Bandung, Henhen Herdiana. Meski bermain di kandang Persib, Bali United tetap berani tampil menyerang dan bermain terbuka. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Gelandang Persib Bandung, Hariono, menjatuhkan striker Bali United, Irfan Bachdim. Laga persahabatan ini berlangsung menarik karena kedua klub saling jual beli serangan selama 90 menit. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Gelandang Bali United, Yabes Roni, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persib Bandung. Secara mengejutkan, Bali United sempat unggul 2-0 melalui gol Irfan Bachdim '15 dan Yabes Roni '69. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien, menjauhkan bola dari striker Bali United, Irfan Bachdim. Memasuki babak kedua tuan rumah meningkatkan serangan dengan memasukan Michael Essien dan Carlton Cole. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Gelandang Bali United, Gede Sukadana, berebut bola dengan gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. Permainan terbuka kedua klub membuat laga berlangsung keras dan terjadi banyak ketegangan. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Gelandang Bali United, Yabes Roni, dikejar sejumlah pemain Persib Bandung. Situasi sempat memanas pada babak kedua ketika Yabes Roni membuang bola ke arah Michael Essien. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bali United. Maung Bandung akhirnya mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 yang bertahan hingga laga usai. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Secara mengejutkan Bali United berhasil menaklukkan Persib Bandung 2-1 pada laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, Sabtu (9/4/2017). Dua gol dari klub Pulau Dewata itu diciptakan oleh Irfan Bachdim '15 dan Yabes Roni Malaifani '6 sementara gol tunggal Maung Bandung dibukukan oleh Raphael Maitimo.