Kembali ke Bandung, Makan Konate Disambut Hangat

oleh Bola diperbarui 09 Apr 2017, 09:15 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, bersama Makan Konate, menyapa Bobotoh sebelum laga uji coba melawan Bali United di Stadion GBLA Bandung, Jawa Barat, Sabtu (8/4/2017). Kembali ke Bandung, Konate disambut meriah. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Kapten Persib Bandung, Atep, mengajak bercanda dengan mantan rekannya Makan Konate. Kehadiran pemain asal Mali itu ke Bandung untuk melepas kerinduan akan mantan klubnya Persib. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Bek Persib Bandung, Supardi Nasir, memeluk mantan rekannya Makan Konate. Gelandang berusia 25 tahun tersebut kini kebetulan sedang berada di Jakarta untuk menjalani terapi pemulihan cedera. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Dua orang polisi mengajak foto bersama manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar dan Makan Konate. Kehadiran pemain yang membawa Persib juara ISL 2014 itu tentu memberikan kegembiraan bagi Bobotoh. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Mantan pemain Persib Bandung, Makan Konate, sumringah saat mendapat sambutan dari Bobotoh. Sebelumnya Konate bermain untuk T-Team Malaysia setelah meninggalkan Persib pasca menjadi juara Piala Presiden. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Mantan pemain Persib Bandung, Makan Konate, mendapat sambutan hangat saat hadir di Stadion GBLA Bandung, Jawa Barat, Sabtu (8/4/2017). Pemain asal Mali itu hadir untuk menyaksikan Maung Bandung yang beruji coba melawan Bali United.

Meski demikian menurut gelandang yang pernah mengantar Persib juara ISL 2014 itu dirinya rindu menyaksikan Pangeran Biru beraksi. "Kebetulan saya lagi di Jakarta, jadi saya rasa ini momen pas untuk menyaksikan Persib bertanding," ujar Makan Konate.

Advertisement

Sebelumnya Makan Konate meninggalkan Persib usai meraih juara Piala Presiden tahun 2015 untuk bergabung dengan klub Malaysia, T-Team. Kini pemain 25 tahun itu tidak memiliki klub dan sedang fokus pemulihan cedera.