Antoine Griezmann Gagalkan Kemenangan Real Madrid

oleh Bola diperbarui 09 Apr 2017, 15:15 WIB
Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann (tengah) melakukan tendangan salto ke gawang Real Madrid pada laga La Liga di Santiago Bernabeu stadium, Madrid, (8/4/2017). Real Madrid bermain Imbang 1-1 dengan Atletico.(AP/Daniel Ochoa de Olza)
Pemain Real Madrid Real Madrid, Pepe (tengah) saat berebut bola dengan pemain Atletico Madrid, Diego Godin pada laga La Liga di Santiago Bernabeu stadium, Madrid, (8/4/2017). Real Madrid bermain Imbang 1-1 dengan Atletico.(AP/Daniel Ochoa de Olza)
Gaya pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan semangat kepada pemainnya saat melawan Real Madrid pada laga La Liga di Santiago Bernabeu stadium, Madrid, (8/4/2017). Real Madrid bermain Imbang 1-1 dengan Atletico. (AP/Francisco Seco)
Para pemain Real Madrid merayakan gol Pepe saat menjamu Atletico Madrid pada laga La Liga di Santiago Bernabeu stadium, Madrid, (8/4/2017). Real Madrid bermain Imbang 1-1 dengan Atletico. (AP/Daniel Ochoa de Olza)
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo berusaha melewati adangan para pemain Atletico Madrid pada laga La Liga di Santiago Bernabeu stadium, Madrid, (8/4/2017). Real Madrid bermain Imbang 1-1 dengan Atletico. (AP/Daniel Ochoa de Olza)de Olza)

Berita Terkait