Cetak 2 Gol, Cristiano Ronaldo Bungkam Tuan Rumah Bayern Munchen

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 13 Apr 2017, 09:09 WIB
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetaknya pada laga perempat final Liga Champions melawan Bayern Munchen di Allianz Arena, Rabu (13/4/17). Real Madrid berhasil menundukan Bayern Munchen dengan skor 2-1. (EPA/Filip Singer)
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, berusaha menghalau bola. Pada laga tersebut Real Madrid memakai skema 4-3-3 sementara Bayern Munchen dengan formasi 4-2-3-1. (AP/Andreas Gebert)
Gelandang Bayern Munchen, Javi Martinez, duel udara dengan striker Real Madrid, Gareth Bale. Pada laga tersebut Real Madrid menguasi pertandingan dengan 51 persen penguasaan bola sementara Bayern Munchen 49 persen. (AFP/Christof Stache)
Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, gagal menghalau bola yang masuk ke gawangnya. Real Madrid menciptakan 11 tendangan ke arah gawang sementara Bayern Munchen hanya menghasilkan dua tendangan yang tepat sasaran. (AFP/Lluis Gene)
Kiper Banyern Munchen, Manuel Neuer, tampak kecewa usai gawangnya kebobolan. Dua gol ke gawang Manuel Neuer disarangkan oleh Cristiano Ronaldo. (AP/Andreas Gebert)
Para pemain Bayern Munchen tampak kecewa usai dikalahkan Real Madrid. Langkah Bayern Munchen untuk lolos semakin berat karena harus melakoni laga leg kedua di Santiago Bernabeu. (AP/Matthias Schrader)