Rekam Jejak Mantan Pemain Liverpool, Mohamed Sissoko yang Memilih Mitra Kukar

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 15 Apr 2017, 11:15 WIB
Tahun 2003 Mohamed Sissoko pindah dari AJ Auxerre ke klub Spanyol, Valencia saat itu tim Kelalawa Mestalladan meraih juara La Liga Spanyol musim 2003-2004. (EPA/Manuel Bruque)
Seiring kepindahan Benitez pada tahun 2005, Mohamed Sissoko juga ikut bergabung bersama The Reds dengan mahar 5.6 juta poundsterling. Bersama Liverpool Sissoko tampil sebanyak 51 kali dan mencetak satu gol. (EPA/Tom Hevezi)
Tahun 2008 gelandang asal Mali, Mohamed Lamine Sissoko merapat ke Juventus FC dengan nilai transfer sekitar 11 juta Euro. Bersama Juventus Mohamed Sissoko mencetak tiga gol dari 71 penampilan. (EPA/Marco Giglio)
Tahun 2011 Mohamed Sissoko (kiri) dipinang PSG dengan nilai kontrak sebesar tujuh juta euro. Bersama PSG Sissoko tampil sebanyak 21 kai dan mencetak dua gol. (EPA/Stephane Reix)
Tahun 2014 Mohamed Lamine Sissoko (kanan) pindah ke Levante setelah dipinjamkan PSG ke Fiorentina pada tahun 2013. Sissoko hanya bertahan satu tahun di Levante dan akhirnya dipinang klub China Shanghai Shenhua. (EPA/Kiko Huesca)
Mohamed Sissoko akhirnya menjadi salah satu pemain Marquee player di Indonesia dan bergabung bersama Mitra Kukar. Nilai kontrak Sissoko diperkitar berkisar Rp.7 Miliar. (Bola.com/Dok. Mitra Kukar)

Berita Terkait