Fans Stories: Dari Indonesia untuk Manchester United

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 16 Apr 2017, 22:54 WIB
Saya kontributor Bola.com, Joko Setyo Pramuji, akan bercerita tentang keseruan sebelum laga Premier League antara Manchester United melawan Chelsea langsung dari Stadion Old Trafford, Inggris, Minggu (16/4/2017). (Bola.com/Joko Setyo Pramuji)
Tiket laga big match Premier League antara Manchester United melawan Chelsea sudah ditangan, saatnya langsung meluncur ke Stadion Old Trafford. (Bola.com/Joko Setyo Pramuji)
Sebelum berangkat ke Old Trafford, foto bareng dulu bersama rekan-rekan dari Indonesia di depan toko yang menjual atribut Manchester United. (Bola.com/Joko Setyo Pramuji)
Setibanya di markas MU, petugas keamanan sudah melakukan penjagaan dan memeriksa para calon penonton sebelum masuk ke area Old Trafford. (Bola.com/Joko Setyo Pramuji)
Para fans Setan Merah dari beragam belahan dunia sudah memadati Old Trafford untuk menyaksikan laga lub kesayangannya melawan Chelsea. (Bola.com/Joko Setyo Pramuji)
Untuk kenang-kenangan tidak lupa mengajak seorang petugas di Stadion Old Trafford untuk foto bareng. (Bola.com/Joko Setyo Pramuji)
Bisa mendukung Manchester United langsung dari Stadion Old Trafford rasanya benar-benar pengalaman tak terlupakan dalam hidup ini. (Bola.com/Joko Setyo Pramuji)
Kemenangan MU 2-0 atas Chelsea mewarnai pengalaman perdana saya menonton langsung pertandingan Premier League. (Bola.com/Joko Setyo Pramuji)

Bola.com, Manchester - Dari Indonesia, seorang kontributor Bola.com, Joko Setyo Pramuji, berangkat ke Inggris untuk menyaksikan laga Premier League antara Manchester United melawan Chelsea di Stadion Old Trafford, Minggu (16/4/2017) waktu setempat.

Advertisement

Joko yang merupakan fans berat dari MU tersebut datang untuk memberikan dukungan langsung kepada Zlatan Ibrahimovic dkk. Bersama rekan-rekannya dari Indonesia, dirinya berbaur dengan para simpatisan Setan Merah lainnya dari berbagai penjuru dunia.

Tak hanya menonton, Joko juga akan berbagi pengalaman serunya itu kepada para pembaca Bola.om melalui foto-fotonya pada rubrik Fans Stories.

 

 

Berita Terkait