Sport Seleb: Maya Sheva, Karateka Cantik dengan Sederet Prestasi

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 18 Apr 2017, 13:35 WIB
Karateka DKI Jakarta, Maya Sheva, berpose saat sesi pemotretan di Studio Bola.com, Jakarta, Kamis (13/4/2017). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Siapa sangka, di balik parasnya yang cantik ternyata Maya Sheva merupakan karateka handal. (Bola.com M Iqbal Ichsan)
Wanita cantik keturunan Arab - Betawi ini memiliki segudang prestasi di bidang olahraga Karate. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Mulai dari emas di PON 2016 Jawa Barat hingga juara pertama pada Turnamen Kobe Osaka Open di Malaysia pernah diraih oleh Maya Sheva. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Tak hanya jago beladiri karate, Maya Sheva juga memiliki hobi bermain gitar. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Tetapi meski sudah menjadi karateka habat, Maya Sheva masih memiliki cita-cita untuk bisa bekerja menjadi reporter. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Sarjana Ilmu Komunikasi lulusan Universitas Nasional ini menyadari kariernya di dunia olahraga belum bisa menjamin masa depannya. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bola.com, Jakarta - Siapa sangka, di balik parasnya yang cantik ternyata Maya Sheva merupakan karateka handal. Wanita keturunan Arab - Betawi ini memiliki segudang prestasi, mulai dari emas di PON 2016 Jawa Barat hingga juara pertama pada Turnamen Kobe Osaka Open di Malaysia.

Advertisement

Dara mungil berusia 23 tahun tersebut mulai menekuni karate sejak tahun 2011 lalu. "Awalnya saya terbesit untuk bisa melindungi orang tua, jadi saya putuskan untuk belajar olahraga karate," ujar Maya Sheva.

Tetapi meski sudah menjadi karateka habat, Maya Sheva masih memiliki cita-cita untuk bisa bekerja menjadi reporter. Sarjana Ilmu Komunikasi lulusan Universitas Nasional ini menyadari kariernya di dunia olahraga belum bisa menjamin masa depannya.

Berikut foto-foto Maria Sheva yang terangkum dalam rubrik Sport Seleb.

Karateka DKI Jakarta, Maya Sheva, merias wajahnya sebelum melakukan pemotretan di Studio Bola.com, Jakarta, Kamis (13/4/2017). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)