Aksi Mantan Pemain Timnas dan Wartawan Ramaikan HUT PSSI di Lapangan Hijau

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 19 Apr 2017, 19:01 WIB
Aksi Gendut Doni saat melawan tim wartawan pada laga persahabatan di Stadion Soematri Brojonegoro, Jakarta (19/4/2017). Pertandingan ini untuk meramaikan HUT PSSI ke-87. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Aksi mantan Pemain Persija, Francis Wewengkang mengontrol bola saat melawan tim PSSI Pers pada laga persahabatan di Stadion Soematri Brojonegoro, Jakarta (19/4/2017). Pertandingan ini untuk meramaikan HUT PSSI ke-87. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Mantan pemain Timnas Indonesia, Zulkarnaen Lubis (kiri) dan rekannya menanti giliran bermain pada laga persahabatan di Stadion Soematri Brojonegoro, Jakarta (19/4/2017). Pertandingan ini untuk meramaikan HUT PSSI ke-87. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Pemain bersiap dengan jersey berlogo 87 sebelum turun ke lapangan pada laga persahabatan di Stadion Soematri Brojonegoro, Jakarta (19/4/2017). Pertandingan ini untuk meramaikan HUT PSSI ke-87. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Mantan pemain Persija Jakarta, Francis Wawengkang berusaha keluar dari kepungan lawan pada laga persahabatan di Stadion Soematri Brojonegoro, Jakarta (19/4/2017). Pertandingan ini untuk meramaikan HUT PSSI ke-87. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Aksi pemain PSSI Pers pada laga persahabatan di Stadion Soematri Brojonegoro, Jakarta (19/4/2017). Pertandingan ini untuk meramaikan HUT PSSI ke-87. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Timnas Indonesia dan juga wartawan ikut memeriahkan HUT PSSI ke-87 dengan bermain sepak bola di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Rabu (19/4/2017). 

Advertisement

Selain pertandingan sepak bola PSSI juga menggelar acara syukuran bersama puluhan anak yatim dari Yayasan Al Muawwanah, Depok, Jawa Barat. Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi dan Kepala Staf Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto. 

Dengan usia yang menginjak dewasa untuk sebuah organisasi, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi kembali menegaskan bahwa pihaknya tetap butuh waktu untuk membangun sepak bola Indonesia, melalui program PSSI jangka panjang dan pendek. Untuk jangka pendek  empat tim  Timnas Indonesia akan berlaga tahun 2017, yakni Timnas U-22, U-19, U-16, dan timnas putri U-15.