Juventus Singkirkan Barcelona dari Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 20 Apr 2017, 09:00 WIB
Striker Barcelona, Lionel Messi, terjatuh saat berebut bola dengan gelandang Juventus, Miralem Pjanic, pada leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (19/4/2017). Skor berkahir imbang 0-0. (EPA/Alejandro Garcia)
Para pemain Juventus melakukan selebrasi usai memastikan lolos ke semifinal Liga Champions setelah berhasil menyingkirikan Barcelona. Sebelumnya Juventus menang 3-0 atas Barcelona dalam pertemuan pertama di Juventus Stadium. (EPA/Alejandro Garcia)
Striker Barcelona, Neymar, tampak kecewa usai tim nya disingkirkan Juventus. Pada laga tersebut Barcelona memakai skema 4-3-3 sementara Juventus dengan formasi 4-2-3-1. (AFP/Marco Bertorello)
Striker Barcelona, Lionel Messi, berusaha melewati bek Juventus, Alex Sandro. Barcelona mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola hingga 62 persen sementara Juventus hanya 38 persen. (AP/Manu Fernandez)
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, berusaha menghalau bola kearah gawangnya. Barcelona tidak mampu mencetak gol dalam dua pertandingan kandang tandang melawan Juventus di Liga Champions. (AP/Manu Fernandez)
Pemain Juventus melakukan selebrasi usai memastikan lolos ke semifinal liga Champions. Lawan Juventus akan ditentukan lewat proses pengundian yang akan dilakukan pada Jumat (21/4/2017). (AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait