Petenis Cantik Maria Sharapova Beraksi di Arena Gladiator

oleh Peksi Cahyo diperbarui 15 Mei 2017, 17:45 WIB
Petenis asal Rusia, Maria Sharapova berpose saat mengunjungi Colosseum, Roma, Italia (14/5). Jelang turnamen tenis Italia Terbuka Sharapova menyempatkan jalan-jalan ke tempat bersejarah tersebut. (AP Photo / Gregorio Borgia)
Maria Sharapova bersiap melakukan servis di Colosseum, Roma pada Minggu (14/5/2017). (AP Photo/Gregorio Borgia)
Maria Sharapova tersenyum pada fotografer saat berpose di Colosseum, Roma pada Minggu (14/5/2017). ( EPA/Giorgio Onorati )
Maria Sharapova peraih 5 titel Grandslam berpose di depan Colosseum, Roma Minngu (14/5/2017). Maria Sharapova yang dihukum 15 bulan tak boleh bertanding mendapat wildcard tampil di Italia Terbuka 2017 pekan ini. (AFP/Vincenzo Pinto)
Maria Sharapova menari bersama asistennya di Colosseum, Roma, Minggu (14/5/2017). (AFP/Vincenzo PInto).
Maria Sharapova bermain tenis di Colosseum, Roma pada Minggu (14/5/2017). ( EPA/Giorgio Onorati )

Bola.com, Jakarta Maria Sharapova yang dihukum 15 bulan tidak boleh bertanding karena terbukti memakai doping akan mulai bertanding pekan ini. Petenis cantik asal Rusia tersebut memperoleh wild card untuk bisa tampil kembali di Italia Terbuka. Sebagai bentuk promosi terhadap turnamen tersebut, Maria Sharapova tampil bermain tenis di hadapan para fotografer di arena para gladiator bertarung yakni Colosseum pada Minggu (14/5/2017).

Kehadiran petenis pemegang 5 titel Grandslam ini tentunya akan membuat peta persaingan di Italia semakin seru. Bagi Maria Sharapova, hal ini menjadi pemanasan bagai dirinya untuk mendapatkan kembali level permainan terbaiknya.

Advertisement