Sport Seleb: Venilia Agik, Presenter Olahraga dengan Paras Eksotis

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 16 Mei 2017, 12:45 WIB
Rubrik Sport Seleb, Selasa (15/5/2017), menampilkan presenter olahraga, Venilia Agik yang memiliki paras eksotis. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Venilia Agik mulai dikenal sebagai presenter olahraga ketika membawakan program MotoGP. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Awal karier, Venilia Agik sempat dilarang sang ayah untuk menjadi public figure karena kuatir akan pergaulan yang kurang baik. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Menjadi pembawa acara olahraga menjadi salah satu momen terpenting dalam hidup Venilia Agik. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Kini Venilia Agik sudah menjadi salah satu sportscaster papan atas karena memiliki jam terbang yang tinggi. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Berbagai acara olahraga, mulai dari motorsport hingga sepak bola pernah dipandu oleh Venilia Agik. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Tetapi Venilia Agik tak mau berpuas diri, mojong kelahiran Samarinda itu bertekad untuk terus memperbaiki kemampuannya. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Selain membawa acara olahraga, Venilia Agik juga rajin berlatih beladiri Capoeira untuk menjaga kondisi badannya. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Untuk olahragawan favorit, Venilia Agik memilih legenda hidup Manchester United, Ryan Giggs. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Paras eksotis dan kemampuan komunikasi menjadi daya pikat tersendiri yang dipancarkan oleh Venilia Agik. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Bola.com, Jakarta - Berawal dari membawakan acara MotoGP, nama presenter olahraga, Venilia Agik, mulai banyak dikenal oleh masyarakat luas. Mojang kelahiran Samarinda itu tak hanya pandai berkomunikasi, namun juga memiliki paras yang eksotis.

Advertisement

Perjalanan karier wanita 27 tahun itu tidaklah mulus, karena awalnya ia sempat ditentang oleh sang ayah. "Ayah awalnya tidak suka melihat anaknya ada di televisi, tapi lama-lama akhirnya bisa menerima," ujar Venilia Agik kepada Bola.com.

Kini karier Venilia semakin melesat, berbagai program olahraga pernah dibawakannya. Mulai dari acara motor sport, beladiri hingga sepak bola sudah dilakoni oleh wanita yang menekuni seni beladiri capoeira tersebut.

Menurut Venilia, menjadi sportscaster merupakan salah satu moment terbaik dalam hidupnya. "Awal dipercaya membawakan acara olahraga menjadi moment terbaik dalam hidup saya," ujar penggemar Ryan Giggs itu.

Berikut ini foto-foto Venilia Agik yang terangkum dalam rubrik Sport Seleb.

Berita Terkait