Alexis Sanchez Cetak Dua Gol, Arsenal Incar Posisi Empat Klasemen

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 17 Mei 2017, 09:15 WIB
Alexis Sanchez merayakan golnya ke gawang Sunderland pada lanjutan Premier League di Emirates Stadium, London, (16/5/2017). Arsenal menang 2-0. (AP/Matt Dunham)
Aksi pemain Arsenal, Olivier Giroud saat melepaskan tembakan ke arah gawang Sunderland pada lanjutan Premier League di Emirates Stadium, London, (16/5/2017). Arsenal menang 2-0. (AP/Matt Dunham)
Arsene Wenger memberikan arahan kepada pemainnya saat melawan Sunderland pada lanjutan Premier League di Emirates Stadium, London, (16/5/2017). Arsenal menang 2-0. (AP/Matt Dunham)
Duel Alexis Sanchez (kanan) dengan pemain Sunderland, Javier Manquillo pada lanjutan Premier League di Emirates Stadium, London, (16/5/2017). Arsenal menang 2-0. (AP/Matt Dunham)
Olivier Giroud mencoba melepaskan tembakan salto ke arah gawang Sunderland pada lanjutan Premier League di Emirates Stadium, London, (16/5/2017). Arsenal menang 2-0. (AP/Matt Dunham)

Bola.com, London - Arsenal berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Sunderland pada lanjutan Premier League di Emirates Stadium, London, (16/5/2017) waktu setempat.  Alexis Sanchez tampil apik dengan mecetak dua gol pada laga tersebut.

Advertisement

Gol Alexis Sanchez lahir pada menit ke-72' dan 81', namun kemenangan Arsenal tersebut diwarnai dengan empat kartu kuning bagi pasukan The Gunners. 

Dengan kemenangan tersebut Arsenal terus membayangi Liverpool dan Manchester City dalam perebutan posisi empat besar klasemen Premier League, Saat ini Arsenal menghuni peringkat kelima dengan 72 poin. Mereka terpaut satu angka dari Liverpool di urutan keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

 Sementara bagi Sunderland kekalahn tersebut membuat Sunderland terbenam didasar klasemen.