Kabar Transfer: Real Madrid dan Barcelona Incar Pemain Buangan Tottenham

oleh Peksi Cahyo diperbarui 19 Mei 2017, 11:45 WIB
Tottenham Hostpurs, Moussa Sissoko, Premier League
Moussa Sissoko (tengah) tampil bersama Tottenham pada laga Liga Champions melawan AS Monaco di Stade Louis II, Monaco (22/11/2016). (EPA/Sebastian Nogier)
Moussa Sissoko (kiri) saat berebut bola dengan pemain Manchester City, Aleksandar Kolarov pada laga Premier League di White Hart Lane, London (2/10/2016). (EPA/Will Oliver)
Moussa Sissoko saat bermain bersama Timnas Prancis pada Piala Eropa 2016 melawan Portugal di Stade de France in Saint-Denis, Prancis, (10/7/2016). (EPA/Filip Singer)
Rafael Benitez manajer Newcastle United memeluk Moussa Sissoko setelah timnya menang atas Tottenham Hotspur. (AFP/Scott Heppell)
Eksprresi Moussa Sissoko saat membela Timnas Prancis di final Piala Eropa 2016 mealwan Portugal. (EPA/Ian Langsdon)

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dan Barcelona seperti dikabarkan oleh Sportbible.com mengincar pemain yang gagal di Tottenham Hotspur.  Moussa Sissoko yang didatangkan dari Newcastle United pada 31 Agustus 2016 dengan nilai mendekati 30 juta poundsterling gagal bersinar di White Hart Lane.

Dengan nilai transfer setara 525 miliar rupiah, Moussa Sissoko yang berposisi sebagai gelandang tengah hanya bermain dalam 32 laga dan mencetak 4 assist. 

Advertisement

Kecewa dengan performa pria Prancis ini, Daniel Levy  bos Spurs berniat melepas pemain ini pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Anehnya, justru klub besar seperti Real Madrid, Barcelona dan AC Milan yang antre untuk mendapatkan jasa gelandang tengah ini.

Sumber : Sportbible.com

Berita Terkait