Luis Suarez Absen Bela Barcelona di Final Copa del Rey

oleh Rizki Hidayat diperbarui 26 Mei 2017, 03:06 WIB
Luis Suarez mengalami cedera hamstring dan harus absen membela Barcelona selama 15 hari. (AP Photo/ Manu Fernandez)

Bola.com, Barcelona - Luis Suarez dipastikan tidak dapat membela Barcelona pada final Copa del Rey kontra Deportivo Alaves di Vicente Calderon, Sabtu (27/5/2017). Suarez harus menepi karena dibekap cedera hamstring.

Advertisement

Bomber timnas Uruguay itu dihantam cedera ketika mengikuti sesi latihan bersama El Barca pada Kamis (25/5/2017). Akibat cedera tersebut, Suarez harus menepi selama 15 hari.

Selain karena cedera, Luis Suarez tak bisa tampil dalam duel ini akibat sanksi kartu merah. Dia diganjar kartu merah saat bersua Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou, 7 Februari 2017.

"Saat mengikuti sesi latihan Kamis bersama skuat utama, otot hamstring di kaki kanan Luis Suarez tertarik. Pemain diperkirakan tidak dapat tampil selama 15 hari," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

"Striker Uruguay itu dipastikan akan melewatkan final Copa del Rey pada Sabtu (27/5/2017), karena skorsing setelah diusir pada pertandingan kedua semifinal melawan Atletico Madrid di Camp Nou."

Tanpa Luis Suarez, pelatih Barcelona, Luis Enrique harus memutar otak untuk menentukan sosok yang tepat menghuni lini depan. Paco Alcacer kemungkinan besar akan bahu membahu bersama Lionel Messi dan Neymar untuk membobol gawang Alaves.

Sumber: Barcelona

 Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait