Sosok Klopp Jadi Magnet Pemain Bintang Bagi Liverpool

oleh Yosua Eka Putra diperbarui 27 Mei 2017, 05:25 WIB
Jurgen Klopp diyakini dapat mengundang pemain kelas dunia ke Liverpool.

Bola.com, Liverpool - Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengklaim sosok manajer Jurgen Klopp bisa memikat pemain bintang untuk hijrah ke Stadion Anfield.

Advertisement

Klopp belum mampu mempersembahkan trofi sejak menangani Liverpool pada Oktober 2015. Namun, manajer asal Jerman itu mampu membawa The Reds meraih tiket Liga Champions setelah finis di posisi empat besar klasemen Premier League 2016-2017.

Demi bersaing dengan klub-klub elite Eropa lainnya dalam Liga Champions, Liverpool diyakini akan berupaya merekrut pemain-pemain bintang

"Jika menjadi pemain top di Eropa yang dihubungi manajer kelas dunia seperti Jurgen (Klopp) untuk menawarkan kesempatan memperkuat klub yang mengalami kemajuan dalam semua lini, saya akan menerimanya," kata Gerrard.

"Saya ingin bermain untuk dia meski akan berusia 37 tahun pada pekan depan. Bagi saya, itu proyek yang sungguh menarik. Tidak hanya lolos ke Liga Champions, tetapi karena keseluruhan proyek kami," tuturnya.

"Dalam tiga hingga enam tahun ke depan, apa pun yang terjadi, bakal sangat menarik dan para pemain ingin menjadi bagian dari apa yang Jurgen lakukan," ujar Gerrard.

Klopp diyakini telah memiliki daftar pemain incaran Liverpool pada musim panas 2017. Di antaranya trio RB Leipzig, yakni Timo Werner Naby Keita dan Emil Forsberg, bek Southampton, Virgil van Dijk, dan winger Lazio, Felipe Anderson.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait