FOTO: Ekspresi Kimi Raikkonen, Tanda Perang Dingin di Garasi Ferrari?

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 30 Mei 2017, 11:20 WIB
Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel merayakan kemenangan sementara Kimi Raikkonen hanya melihatnya dengan tatapan kosong pada F1 GP Monako, (28/5/2017). (AP/Claude Paris)
Kimi Raikkonen (kiri) tampak tidak bersemangat saat berada di podium F1 GP Monako, (28/5/2017). (AP/Frank Augstein)
Kimi Raikkonen saat berada paling depan diikuti Sebastian Vettel pada balapan F1 GP Monako di Monte-Carlo, (28/5/2017). (AP/Claude Paris)
Ekspresi Sebastian Vettel usai menjuarai balapan F1 GP Monako mengalahkan Kimi Raikkonen di Monte-Carlo, (28/5/2017). (AP/Claude Paris)
Kimi Raikkonen hanya menutup wajahnya saat Sebastian Vettel merayakan kemenangan pada balapan F1 GP Monako di Monte-Carlo, (28/5/2017). (AP/Claude Paris)

Bola.com, Jakarta - Ferrari berhasil meraih podium pertama dan kedua pada balapan jet darat F1 GP Monako, Monte-Carlo, Monako, Minggu (28/5/2017). Namun hal tersebut nampaknya tak terlihat sebagai sebuah kebahagiaan bagi Kimi Raikkonen.


Advertisement


The Ice Man terlihat kurang bersemangat dan kurang antusias meraih podium kedua pada balapan F1 GP Monako tersebut. Raut wajah kecewa Kimi terkait keputusan masuk pit stop lebih awal yang dilakukan tim Kuda Jingkrak sehingga, Ia gagal menjadi juara di F1 GP Monako 2017. 


Strategi pit stop memang sangat dibutuhkan untuk balapan di sirkuit jalanan seperti Monte Carlo. Banyak yang menduga, Ferrari menerapkan team order agar Kimi Raikkonen memberi jalan pada Sebastian Vettel.


Berikit galeri foto ekspresi Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel.