FOTO: Nonton F1 GP Monako, Jose Morinho Punya Misi Terselubung?

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 31 Mei 2017, 16:30 WIB
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho saat menyaksikan kualifikasi F1 GP Monako di sikuit jalanan Monte-Carlo, (27/5/2017). (Andrej Isakovic/Pool Photo via AP)
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tengah serius melihat pemandangan balapan kualifikasi F1 GP Monako di sikuit jalanan Monte-Carlo, (27/5/2017). (Andrej Isakovic/Pool Photo via AP)
Dengan menggunakan peredam suara, Jose Mourinho bergaya layaknya manager tim Red Bull saat kualifikasi F1 GP Monako di sikuit jalanan Monte-Carlo, (27/5/2017). (Andrej Isakovic/Pool Photo via AP)
Pada balapan F1 GP Monako seri keenam 2017 tersebut Red Bull berhasil meraih posisi ketiga lewat pebalapnya Daniel Ricciardo (kanan) di Monte-Carlo, (28/5/2017). (AP/Frank Augstein)
Jose Mourinho dan trofi gelar Piala Europa usai timnya mengalahkan Ajax Amsterdam di Friends Arena, Stockholm, Swedia,(24/5/2017). Musim ini Mourinho telah meraih tiga gelar untuk MU. (AP/Martin Meissner)

Bola.com, Jakarta - Ada pemandangan menarik saat berlangsungnya kualifikasi balapan F1 GP Monako di Sirkuit Monte-Carlo, Monako, (27/5/2017). Pemandangan tersebut adalah kehadiran sosok pelatih Manchester United, Jose Mourinho. 

Advertisement

Mourinho tertangkap kamera sedang santai menikmati suasana kulifikasi balapan F1 2017. Bahkan ia menggunakan peredam suara di telinganya layaknya official balapan.

Kehadiran Mourinho sebagai bentuk dukungannya kepada tim Red Bull pada balapan seri keenam F1 musim 2017.  Dukungan tersebut tidak sia-sia, karena pada balapan jet darat tersebut tim Red Bull berhasil meraih posisi ketiga lewat pebalapnya Daniel Ricciardo.

"Saya tidak peduli dengan sepak bola selama sebulan, saya sangat senang dengan musim kami, trofi, untuk kembali ke Liga Champions," ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Namun sekarang saya beristirahat, untuk memutuskan hubungan sepenuhnya (dari sepak bola) dan menikmati bersama keluarga dan teman serta olahraga yang saya sukai," lanjutnya. 

Meski enggan membahas mengenai sepakbola, kehadiran Jose Mourinho di Kota Monako memperkuat anggapan jika Manchester United benar-benar serius mengincar Kylian Mbappe. MU bersama Manchester City, Chelsea, dan Real Madrid kepincut meminang penyerang AS Monaco tersebut. 

Seperti dilansir The Sun, manajemen Manchester United menyiapkan dana hingga 73,5 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun) untuk mendapatkan servis Mbappe pada musim panas tahun ini. Sementara itu, Man City berani menggelontorkan uang 113,5 juta poundsterling (Rp 1,9 triliun) demi menebus pemain 18 tahun itu dari Monaco. 

 

Berita Terkait